My Love Letter 2 Years Ago

my-love-letter-2-years-ago

Title : my  love letter 2 years ago

Author : @windyverentnita

Main cast :- choi minho ‘SHINee ‘

–          Park jiyeon  ‘T-ara’

Lenght : oneshoot

Genre : romance

Rating :  tentuin sendiri yah !!

 Annyeong haseyo!!!!

Pertama-tama aku ingin minta maap yang sebesar-besarnya karena aku nggak ngeposting  sampai blog ini mungkin akan lumutan,jadi sebagai gantinya aku ngeposting 4 FF sekaligus, untuk cerita yang  tidak menarik aku benar-benar minta maaF, karena itulah kemampuanku, dan kuharapkan untuk para reader, aku menginginkan comment yang bertujuan untuk mengkritik dengan bahasa yang membangun,karena kritik yang kalian katakan yang akan membangun keinginanku untuk terus bergulat di dunia F F, dan satu lagi, ada beberapa cerita, yang kumuat berdasarkan komik yang kubaca, bukan semuanya kok, jadi nggan termaksud memplagiat, banyak hal yang kutambahkan di ke 4 FF ini, dan satu lagi, untuk beberapa moment yang kubuat aku lagi-lagi harus minta maap jika itu tak seperti yang kalian harapkan, karena satu yang harus kutegaskan, author masih berumur 14 tahun! Jadi sumpah! Aku sama sekali belum berpengalaman apa-apa, jadi aku benar-benar minta kerja samanya, karena aku hanya bisa mengambil adegan dari cerita dan adegan drama yang kunonton,I think jus it, so happy reading and leave a comment! Continue reading

Advertisements

CHANGE

change

title : change

Author : @windyverentnita

Main cast :- choi minho ‘SHINee ‘

–          Park jiyeon  ‘T-ara’

Lenght : oneshoot

Genre : romance

Rating :  tentuin sendiri yah !!

 Annyeong haseyo!!!!

Pertama-tama aku ingin minta maap yang sebesar-besarnya karena aku nggak ngeposting  sampai blog ini mungkin akan lumutan,jadi sebagai gantinya aku ngeposting 4 FF sekaligus, untuk cerita yang  tidak menarik aku benar-benar minta maaF, karena itulah kemampuanku, dan kuharapkan untuk para reader, aku menginginkan comment yang bertujuan untuk mengkritik dengan bahasa yang membangun,karena kritik yang kalian katakan yang akan membangun keinginanku untuk terus bergulat di dunia F F, dan satu lagi, ada beberapa cerita, yang kumuat berdasarkan komik yang kubaca, bukan semuanya kok, jadi nggak termaksud memplagiat, banyak hal yang kutambahkan di ke 4 FF ini,dan satu lagi, untuk beberapa moment yang kubuat aku lagi-lagi harus minta maap jika itu tak seperti yang kalian harapkan, karena satu yang harus kutegaskan, author masih berumur 14 tahun! Jadi sumpah! Aku sama sekali belum berpengalaman apa-apa, jadi aku benar-benar minta kerja samanya, karena aku hanya bisa mengambil adegan dari cerita dan adegan drama yang kunonton, I think jus it, so happy reading and leave a comment! Continue reading

PABBO!!!!

pabbo

Title : pabbo!!!

Author : @windyverentnita

Main cast :- choi minho ‘SHINee ‘

–          Park jiyeon  ‘T-ara’

Lenght : oneshoot

Genre : romance

Rating :  tentuin sendiri yah !!

 Annyeong haseyo!!!!

Pertama-tama aku ingin minta maap yang sebesar-besarnya karena aku nggak ngeposting  sampai blog ini mungkin akan lumutan,jadi sebagai gantinya aku ngeposting 4 FF sekaligus, untuk cerita yang  tidak menarik aku benar-benar minta maaF, karena itulah kemampuanku, dan kuharapkan untuk para reader, aku menginginkan comment yang bertujuan untuk mengkritik dengan bahasa yang membangun,karena kritik yang kalian katakan yang akan membangun keinginanku untuk terus bergulat di dunia F F, dan satu lagi, ada beberapa cerita, yang kumuat berdasarkan komik yang kubaca, bukan semuanya kok, jadi nggan termaksud memplagiat, banyak hal yang kutambahkan di ke 4 FF ini, dan satu lagi, untuk beberapa moment yang kubuat aku lagi-lagi harus minta maap jika itu tak seperti yang kalian harapkan, karena satu yang harus kutegaskan, author masih berumur 14 tahun! Jadi sumpah! Aku sama sekali belum berpengalaman apa-apa, jadi aku benar-benar minta kerja samanya, karena aku hanya bisa mengambil adegan dari cerita dan adegan drama yang kunonton,  I think jus it, so happy reading and leave a comment! Continue reading

New Year, New Boy

Gambar

Tittle : New Year, New Boy

Author: @aiva_18

Main cast :

Im Yoona SNSD

Xi Luhan EXO M

Support cast : Kyuhyun Super Junior

Genre : Romance.

Length : oneshoot

Ratting : 13

Note: MAAF YAHH,, SEPERTI FF TAEMIN DAN SULLI FF INI DIPOSTING TELAT BANGET TIDAK SESUAI DENGAN TITLENYA ,,HEHE DIKARENAKAN TIDAK ADA WAKTU DAN ADMINNYA LAGI MALAS,,, POKOKNYA MIANHAE READER

So,, happy reading ya !! 🙂

Continue reading

Merry Christmas, Chagiya!

Gambar

Title : Merry Christmas, Chagiya!

Author : @aiva_18

Cast :

Choi Jinri (Sulli) F(x)

Lee Taemin Shinee

Support cast : Find in the story

Length : oneshoot

Ratting : -13

Genre : Romance

Note: berhubung temanku request buat pairing Taelli maka aku buat dech pairing Taelli ini, nggak tahu mau ngomoong apa lagi so happy reading aja dech!!

MAAF YAHH,, INI DIPOSTING TELAT BANGET TIDAK SESUAI DENGAN TITLENYA ,,HEHE DIKARENAKAN TIDAK ADA WAKTU DAN ADMINNYA LAGI MALAS,,, POKOKNYA MIANHAE READER

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~!STORY~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Continue reading