BECAUSE I BELIEVE YOUR PROMISE 4

because-i-believe2

Title : because I believe your promise

Author : @windyverentnita

Main cast :- choi minho ‘SHINee ‘

–          Park jiyeon  ‘T-ara’

Lenght : chapter

Genre : romance

Rating :  tentuin sendiri yah !!

 Annyeong haseyo!!!!

i’m back again! kecepetan.kan? aku emang sengaja, soalnya untuk beberapa hari kedepan aku nggak bisa mosting dulu. ada banyak sekali tugas sekolah yang menantiku.  oce deh! selamat membaca dan tinggalin comment ya!

Continue reading

Advertisements

Because I Believe Your Promise Chapter 1

because-i-believe

Title : because, I believe your promise

Author : @windyverentnita

Main cast : choi minho ( SHINee)

park jiyeon (t-ara)

Lenght : chapter

Genre : romance, sad, and Friendship

Rating :  tentuin sendiri yah !!

 Annyeong haseyo!!!,

Aku balik lagi nih dengan ff baru aku, untuk pertama aku benar-benar minta maaf karena baru bisa ngepostingnya sekarang, padahal izin hiatusnya habis selesai UN. Untuk ff aku yang first love? Ah  molla, aku benar-benar nggak ada feel buat ngelanjutin, banyak comment yang urang baik, dan satu lagi aku minta maaf, untuk chapter pertama ini, aku belum sempat untuk ngebuat posternya, ngga apa’kan?Okay, happy reading aja!!! Continue reading

FIRST LOVE CHAPTER 11

Gambar

`Title : First love

Author : @windyverentnita

Main cast : choi minho ( SHINee)

park jiyeon (t-ara)

Lenght : chapter

Genre : romance, sad, and Friendship

Rating :  tentuin sendiri yah !!

 Annyeong haseyo!!!,

Mianhe minhe minhe, joengmal mianhe! Aku postingnya kelamaan banget ya?, habisnya authornya baru sembuh dari sakit nih, mianhe juga untuk ceritanya, Apa makin ribet aja yah? Author sendiri aja sempat pusing sendri, tapi belum ada ide nih, jadi maklumin aa yah!. Mohon comment ya kalau baca cerita aku, kalau bisa saat comment nanti taruh alasan kenapa baca cerita ini! apa karena kamu minji shipper, atau kamu suka sama jiyeon? atau karena suka sama minho? Gitu aja deh! Happy reading!!!!!!

***** Continue reading

FIRST LOVE CHAPTER 9

Gambar

Title : First love

Author : @windyverentnita

Main cast : choi minho ( SHINee)

park jiyeon (t-ara)

Lenght : chapter

Genre : romance, sad, and Friendship

Rating :  tentuin sendiri yah !!

 Annyeong haseyo!!!!

Hehehehe, kelamaan ya chapter 9 nya? Mianhe kalau gitu, habis tugas sekolah lagi banyak-banyaknya,. Rasanya cerita’nya makin aneh aja nih! Mohon di maklumi aja yah, habis author abal-abal sih.. Jangan lupa tinggalin coment ya. Karena itu yang nentuin aku lanjut ke chapter selanjutnya atau nggak. Kalau gitu happy reading aja Continue reading

My Life Is You, My Love just for your, And My Destiny Is You Part 3

cover-by-piechie

My Life Is You, My  Love Just For You, And My Destiny Is You Part 3

Cast :

  • Park Jiyeon T-ara
  • Choi Minho SHINEe
  • Yang Yoseob B2ST
  • Bae Suzy MISS A
  • Kim Myung Soo Infinite

Support cast : find in the story

Length : chapter

Author : @aiva_18

Genre : Romance, friendship, life, angst.

Poster : Piechie

Ratting : cocok untuk semua umur.

Note : Mian, utuk yang part 1, bagian Minho POV itu bukan Sulli tapi Suzy, di chapter ini akan di jelaskan semuanya bagaimana Suzy bisa menjadi yeojachingu Minho dan Yeosob dia masih belum muncul di chapter ini tapi diusahain kalau ceritanya nggak nyambung di chapter selanjutnya Yeosob sudah ada kok…

Semoga nggak bosan ya..!!! J

Don’t Be SILENT READERS & PLAGIATOR

Continue reading

Love In Mos Chapter 4

Gambar

Main cast :

Im Yoona SNSD

Byun Baekhyun EXO K

Xi Luhan EXO M

Support cast : Find in the story.

Author : @aiva_18 and @Saskiasone

Genre : Romance, Friendship, Life, Angst.

Length : chapter

Ratting : -13

Note : mian banget lama ngepostnya dikarenakan sesuatu dan beberapa hal,,,

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~STORY~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Continue reading