TEASER

Hai reader-reader tercintaku,ini aku lho author tercinta kalian (@windyverentnita) hahaha…huu akhirnya because I believe your promise selsai juga, jadi sebagai ganti FF itu aku berniat untuk membuat FF baru, di sini aku menaruh 4 teaser. Jadi aku mohon untuk para reader untuk mencomment dan mengurutkan susunan FF yang harus aku mulai di luan. Contohnya “ 1. Damnation

                        2. who is the best

                        3 beetwen you and me

                         4 couple agen

Dan untuk sekedar pemberi tahuan, aku akan memualai  FF itu setelah satu project telah kuselsaikan,  jadi seperti ini, jika banya reader yang meminta untuk  memposting pertama adalah damnation. Aku akan memposting damnation samapi chapter terakhir, dan akn kulanjutkan dengan FF selanjutnya. Mgerti kan?

Oke, jangan di lupa di comment ya, karena comment kalian yang menentukan aku akan membuat FF mana terlebih dahulu. Oh ya! Aku hampir lupa, karena aku minji shipper, jadi semua main cast teaser ini adala minho dan jiyeon wkwkwkwkw

 

Continue reading

BECAUSE I BELIEVE YOUR PROMISE 6

Gambar

 

 

Title : because I believe your promise 6

Author : @windyverentnita

Main cast :- choi minho ‘SHINee ‘

–          Park jiyeon  ‘T-ara’

–          Cho kyuhyun ‘super junior’

–          Krystal 

Lenght : chapter

Genre : romance

Rating :  tentuin sendiri yah !!

 Annyeong haseyo!!!!

Hai hai, lama banget ya aku baru come back. Mianhe ..!! joengmal mianhe!! sebulan lebih ya? atau malah 2 bulan? ah molla,, Oh ya!!part 6 ini adalah part terakhir dari cerita because i believe your promise ini. semoga suka ya. Dan satu lagi, aku sudah membuat 3 teaser untuk cerita aku yang selanjutnya, kalian tinggal harus memilih cerita apa yang harus ku mulai terlebih dahulu

Continue reading

BECAUSE I BELIEVE YOUR PROMISE 5

Gambar

Title : because I believe your promise 5

Author : @windyverentnita

Main cast :- choi minho ‘SHINee ‘

–          Park jiyeon  ‘T-ara’

–          Cho kyuhyun ‘super junior’

Lenght : chapter

Genre : romance

Rating :  tentuin sendiri yah !!

 Annyeong haseyo!!!!

Aigoo.. mianhe reader, aku bahkan comeback.nya kelamaan. Tapi suer deh, tuges aku itu segunug, bahkan aku ngetik chapter ini hanya beberapa jam. Sebenarnya aku belum ingin meneruskan chapter ini dulu, tapi karena kemarin ulang tahun aku jadi sebagai hadiahnya aku membawakan kelanjutan cerita ini. moga-moga kalian suka ya, aigoo! Aku bertambah tua setahun deh! Andwee, bahkan aku masih ingin berumur 14,tapi tak apa-apalah, yang penting wajahnya masih tetap baby Face  . Oh ya, jangan bosan nungguin chapter selanjutnya okey? And Jangan lupa comment lho

Continue reading

Our Fate Chapter 3 (Special Myungsoo FlashBack)

Gambar

Title : Our Fate Chap 3

Cast : T-ara’s Jiyeon | Infinite’s Myungsoo | MBLAQ’s Mir

Author : KJiyeon a.k.a @aiva_18

Length : Chapter

Genre : Sad, Romance, Hurt, Marriage Life

Rating : PG

Poster by http://highschoolgraphics.wordpress.com/

Disclaimer : Terinspirasi dari kisah nyata Maryani, orang asli Gorontalo. jalan cerita hampir mirip dengan yang asli, namun tidak semua mirip karena sudah banyak yang aku rombak dari cerita si Maryani. So, jangan bilang aku Plagiat, oke!!!

A/N :  WARNING TYPO!!!!!! Annyeong!!!!! Hah, aku ngelanjutin ff nya,, well aku itu sebenarnya ga lihat dari komen yang ga kepending tapi usaha kalian dalam ngerhagain ff aku ini.. makasih banyak buat readers yang udah bersedia memberikan komennya untuk ff ini. Aku juga mau nyampain bahwa mungkin minggu depan aku belum bisa untuk ngepost yang chapter 4, karena satu dan lain hal ya… tapi, aku akan tetap usahain buat ngepost ff nya secepat mungkin.

Oyah, lihat judulnya kan? *nunjuk2 title* CHA!! Semoga dichapter ini bisa ngejawab semua pertanyaan-pertanyaan kalian ya.. amin…

Satu lagi, aku bukannya karena apa-apa ya, minta kalian manggil nama aku, Cuma supaya kita bisa saling dekat aja.. oke sekian cuap-cuap aku.. silahkan membaca!!!!!

HAPPY READING!!

Continue reading

Our Fate Chapter 2

Gambar

Title : Our Fate Chap 2

Cast : T-ara’s Jiyeon | Infinite’s Myungsoo | MBLAQ’s Mir

Author : KJiyeon a.k.a @aiva_18

Length : Chapter

Genre : Sad, Romance, Hurt, Marriage Life

Rating : PG

Poster by http://highschoolgraphics.wordpress.com/

Disclaimer : Terinspirasi dari kisah nyata Maryani, orang asli Gorontalo. jalan cerita hampir mirip dengan yang asli, namun tidak semua mirip karena sudah banyak yang aku rombak dari cerita si Maryani. So, jangan bilang aku Plagiat, oke!!!

A/N :  WARNING TYPO!!!!!! OMG ige mwoya?? Kenapa yang komen minim banget? Aiss, STRESSHH..!! oke gini ya.. ini sudah sampai di chap 2. Komen di chap ini akan menjadi penentu apakan ff ini akan lanjut atau tidak! Hah, gini ya, sebenarnya ga sedikit amat juga yang komen tapi masalahnya komennya kepending semua!! Buat readers kalau komen itu periksa dulu jaringan internetnya, jangan sampai udah cape-cape ketik komen ehh malah ke pending. Ahh,, buat siders? Kalian ini manusia kan? Pengen dihargai kan ya kalau mau dihargai setidaknya kalau habis baca ff di wp ini ataupun wp lain tolong di komen hargai orang lain agar orang lain bisa ngerhargai kalian juga.. jangan sukanya bikin sakit hati ya..

Maaf ya!! Bukannya aku kasar ataupun apalah tapi jujur sakit hatiiiiii banget pas ngelihat komen ff yang ga kepending itu Cuma 4, terus yang kepending banyak amat.. belum lagi yang ga komen yang taunya Cuma baca.. kalau begini kan aku juga malas ngetik-ngetik cari inspirasi ehh,, malah ga dihargai..huhuhu.. pengen nangis rasanya..

Ada titipan pesan dari aauthor Windy katanya dia sekarang lagi sibuk-sibuknya dengan tugas jadi ya bakalan lama lagi baru ngepost jadi sabar ya nunggu ff nya..

Oke segitu aja dulu cuap-cuap aku a.k.a Aiva (panggil aku gitu karena aku ga suka dipanggil thor atau apalah)

HAPPY READING!!

Continue reading

Our Fate Chapter 1

Gambar

Title : Our Fate Chap 1

Cast : T-ara’s Jiyeon | Infinite’s Myungsoo | MBLAQ’s Mir

Author : KJiyeon a.k.a @aiva_18

Length : Chapter

Genre : Sad, Romance, Hurt

Rating : PG

Poster by http://highschoolgraphics.wordpress.com/

Disclaimer : Terinspirasi dari kisah nyata Maryani, orang asli Gorontalo. jalan cerita hampir mirip dengan yang asli, namun tidak semua mirip karena sudah banyak yang aku rombak dari cerita si Maryani. So, jangan bilang aku Plagiat, oke!!!

A/N :  WARNING TYPO!!!!!! Ff ini adalah pengganti ff ku yang judulnya My Life Is You, My Love Just For You, And My Destiny Is You. Ff itu tidak akan dilanjutkan lagi karena filenya hilang dan aku sudah menyerah untuk melanjutkan ff itu. Jadi, readers yang nunggu ff itu ga usah ditunggu lagi ya!!

All is Jiyeon POV

HAPPY READING!!

Continue reading

BECAUSE I BELIEVE YOUR PROMISE 4

because-i-believe2

Title : because I believe your promise

Author : @windyverentnita

Main cast :- choi minho ‘SHINee ‘

–          Park jiyeon  ‘T-ara’

Lenght : chapter

Genre : romance

Rating :  tentuin sendiri yah !!

 Annyeong haseyo!!!!

i’m back again! kecepetan.kan? aku emang sengaja, soalnya untuk beberapa hari kedepan aku nggak bisa mosting dulu. ada banyak sekali tugas sekolah yang menantiku.  oce deh! selamat membaca dan tinggalin comment ya!

Continue reading