Meet (Ficlet)

Gambar

Title : Meet

Auhtor: Park Min Gi a.k.a K.Jiyeon a.k.a @aiva_18

Main cast : T-Ara’s Jiyeon || Infinite’s Myungsoo

Lenght : Ficlet

Genre : fluff

Rating : T

Poster : http://www.highschoolgraphics.wordpress.com

Disclaimer : The Plot is MINE. Don’t be PLAGIATOR. Cast belong to God and CCM & Wollim Ent. Udah pernah dipost di blog pribadi aku…

A/N : haii!! aku ubah lagi nama pena aku *nunjuk2 atas* lihat kan?? Yepp. Park Min Gi adalah nama pena aku yang baru, nah berhubung aku adalah auhor diblog lain juga, jadi kalau misalnya kalian dapat ff yang ceritanya sama dengan yang udah pernah aku posting di wp ini, kalian lihat dulu nama auhornya kalau misalnya Park Min Gi a. k.a K. Jiyeon a.k.a @aiva_18, nah berarti itu bukan ff plagiat tapi emang aku yang post, tapi kalau udah diluar itu nama penanya kalian laporin aja ke aku.. oke??

Oke, ff ini itu untuk selingannya Our Fate, aku masih belum bisa tentuin kapan ff itu berlanjut soalnya aku lagi sibuk-sibuknya sekarang, dan ff ini itu udah lama jadinya tapi aku baru niat sekarang ngepost, jadi aku pos sekarang sebagai selingan Our fate..

Keep wait ya buat Our Fate, ff itu tetap lanju walau bakalan lama..!!

Now.. Happy Reading!!

All is Myungsoo POV

Warning TYPO, AU, Alur ngaco!!

**STORY**

 

Hari ini seperti biasa aku berdiam diri ditempat ini. sebenarnya bukan berdia diri layaknya seorang autis tak ada kerjaan. Tapi, aku hanya melihatnya, memotret objekku, malaikat tanpa sayap, mengabadikan setiap gerak yang ia lakukan dalam lensaku juga pikiranku. Apa aku gila? Aku mencintai seorang wanita yang tak pernah tau akan keberadaan diriku. Ya, aku pasti gila. Gila karena seorang..

“Jiyeon noona”

Ya. Seperti itu, seperti itu anak-anak kecil dipantai ini memanggil namanya. Park Jiyeon, aku mencintai wanita ini. wanita denga surai panjang kecoklatan, kulit mulus bagaikan porselin, senyum yang berhasil membuat jantungku berdebar saat pertama kali kudapati dirinya dalam jangkaun lensaku dan tanpa sadar aku telah mengabadikan gambarnya. Dan sejak saat itu hanya dia yang menjadi objekku semata. Hanya PARK JIYEON.

.

Aku tertawa kecil melihatnya berkejar-kejaran dengan anak-anak dipantai itu, sungguh ia malaikat kecilku yang manis. Malaikat kecilku? Oh, aku benar-benar sudah gila mengakui ia sebagia milikku. Kepunyaanku. Ck.

Klik, Klik, Klik

Lagi. Aku mengabadikan fotonya seakan tak pernah bosan. Dan aku tersenyum puas kala melihat hasil potretku. Ughh, dengan gaya apapun dia selalu saja cantik.

“huh” aku mendesah kasar saat mengingat betapa pengecutnya diriku.

Sungguh aku sangat ingin seperti anak kecil disana. Seperti Hye Jong, yang selalu bisa memebuatnya tertawa. Seperti Dae Hyun yang selalu mberhasil menarik perhatiaannya. Seperti Jae Kyu yang selalu mendapatkan pelukan hangatnya. Atau seperti Hong Min yang oh, mencium pipinya. Umm,, dan pipiku memanas kala membayangkan hal-hal seperti itu. Dan skali lagi kutegaskan kalau aku benar-benar gila karena dirinya. Karena Park Jiyeon.

“ahjussi! Ahjussi! Apa yang kau lakukan?” dan aku mendapati diriku ketahuan oleh seorang gadis kecil ini. Soo Min.

*

“gwencana, ahjussi. Jiyeon eonni memang cantik jadi tak salah kau menyukainya” aku tersenyum mendengar bagaimana anak sekecil ia berbicara dengan bijaknya.

“aigoo, kau belajar dari siapa kata-kata seperti itu, eoh?” kuacak rambutnya membuat ia merengut.

“iss, ahjussi, kalau kau ingin bertanya, ya tanya saja jangan acak rambutku. lihat jadi berantakan kan!” ia memperbaiki tatanan rambutnya dengan bibir dipoutkan. Oh, kyeopta.

“arraseo, arraseo. Jadi, apa Jiyeon eonni  yang mengajarkankan mu kata-kata seperti itu, eoh?”

“ya, Jiyeon eonni memang baik dan bijak”katanya sembari tersenyum, membuatku mau tak mau juga tersenyum.

“ohh, iya ahjussi, kau mau kubantu untuk bisa berkenalan dengan Jiyeon eonni”

“eh? Memangnya kau bisa?”

“tentu saja” dan ia tersenyum dengan penuh arti membuatku menatapnya bingung.

*

Sesuai dengan perjanjianku dengan Soo Min. Hari ini aku akan datang lagi. Huh, sebenarnya tanpa ada perjanjian dengannya aku akan datang setiap hari.

“annyeong, ahjussi” sapa Soo Min. Tidak. Tidak itu bukan hanya Soo Min tapi..

“kenapa kau membawa semua temanmu Soo Min~ah?” tanyaku padanya. Ia hanya menggeleng membuatku semakin bingung.

30 menit sudah berlalu semenjak kedatangan Soo Min dan teman-temannya, namun apa yang mereka lakukan? Mereka hanya berdiam diri mengelilingiku sambil menatapku. Hey! Ada apa dengan mereka? Kenapa mereka bersikap seperti itu?

“Soo Min~ah, sebenarnya apa yang kalian lakukan?” tanyaku pada Soo Min yang duduk tepat didepanku sambil menatapku juga.

“stt, diamlah oppa, bukankah kau ingin berkenalan dengan Jiyeon eonni, jadi diamlah dulu” ujarnya padaku. Huh, aku benar-benar tak mengerti jalan pikiran anak kecil, mereka membingungkan!

Dan sesuai perkataannya akupun diam, terlalu malas untuk mengoreksi informasi terlebih jauh lagi mengenai jalan pikiran anak-anak kecil ini, mereka terlalu rumit.

“ anak-anak kalian dimana?” aku tersentak mendengar suara teriakkan yang sarat akan kecemasan itu. Selama hampir 2 tahun menjadi  penggemar rahasianya, membuatku hafal diluar kepala suara lembut khas milik seorang Park Jiyeon.

“eonni, kami disini!” dan belum habis keterkejutanku anak-anak kecil itu sudah membuatku terkejut lagi. Dan sontak aku menoleh kearah Soo Min dan ia tengah tersenyum penuh arti sembari memberiku wink.

Oh, Astaga!! Aku tak pernah menyangka aku sebodoh ini. bagaimana mungkin aku tak bisa membaca apa yang sedang mereka lakukan sekarang. Kim Myungsoo, Pabboya!!

“omo! Apa yang kalian lakukan disini” aku yang tengah meruntuki kebodohanku , kembali terkejut mendengar suaranya yang menurutku amat sangat dekat. Dan itu saja sukses membuat tubuhku menegang. Aigoo, aigoo, eottokhe? Eottokhe?  Apa yang harus aku lakukan sekarang. Ah, kurasa kabur adalah jalan yang tepat, sungguh aku terlalu gugup hanya untuk berkenalan dengannya.

Dan baru saja aku akan melangkah kalau tidak suara itu mengehentikanku.

“chogiyo, nuguseo?” dan mau tak mau aku membalikkan badanku, menghadap padanya dengan tersenyum kikuk. Ah, ini benar-benar memalukan.

“annyeonghaseo, choneun Kim Myungsoo imnida” aku membungku demi terlihat sopan didepannya.

“ne, annyeonghaseo, Park Jiyeon imnida” ia juga menundukkan kepalanya sedikit dan demi Tuhan jangan menatapku seperti itu Park Jiyeon, kau benar-benar membuatku malu dengan tatapan bingung milikmu.

*

“ah, jadi kau seorang fotografer yang kebetulan sedang hunting dipantai ini?” akiuterus menunduk, terlalu takut melihat wajah menyeramkan dari wanita paru baya didepanku ini, mungkin kalau ia Jiyeon aku tak kan menunduk seperti ini, aku akan lebih memilih mendongak untuk menatap wajah malikat miliknya itu.

“ne” jawabku terdengar sedikit kaku. Sedikit kulirk kesebelah Ms. Lee, disana Jiyeon memandangku dengan tatatpan menyelidik? Entahlah kupikir ia tak terlalu suka dengan keberadaanku.

Ah, eottokhe? Kalau tau seperti ini aku tak kan pernah ingin memperkenalkan diriku bila akhirnya harus kecewa seperti ini.

“baiklah, kau boleh keluar sekarang!”

“ne? Apa itu artinya kau kau mengijikanku ahjumma untuk hungting foto disini?” tanyaku dengan penuh harap. Kulihat ahjumma Lee terlihat berfikir, ah jantungku jadi berdetak kencang, ini perasaan yang sama yang seperti aku rasakan saat aku tengah menunggu hasil pemenang olimpiade

“tentu saja, bagaimana mungkin aku melarangmu untuk hunting foto ditempat ini, bukankah aku terlalu kejam bila seperti itu? Karena itu sama saja dengan aku membatasimu untuk berseni”

Astaga! Apa aku tengah bermimpi kulihat Ms. Lee tersenyum padaku dan apa mungkin malaikatku juga tadi tersenyum kecil. Ah, aku nyaris berlongjak kegirangan kalau saja aku tidak ingat aku berada dimana sekarang ini.

“ahjumma,chinja gomawo”

The End

 don’t forget to like and comment after reading oke??

Advertisements

25 thoughts on “Meet (Ficlet)

  1. Gileee yeee myungsoo 2thn jd penggemar rahasia,tp nggak berani ‘tuk sekedar berkenalan dgn jiyeon ckck untunglah ada anak2 itu yg membantu.Butuh sequel dong,Saeng.Pingin tahu myungsoo ungkapin perasaannya 🙂

  2. gk tau harus coment apalagi -,- yg pasti nih FF gantung banget… udah gitu doang ceritanya sprt judulnya. gk ada perkembangan lain krn lenght ff ini adl ficlet. hhuhu
    di tunggu kelanjutan ff our fate ya Va 🙂

  3. annyeong aku reader baru . . MyungYeon Shipper . .heheheh
    . Nemu Wp Ini Karna Iseng Cari Ff MyungYeon . . Ehh mungkin krna aku lagi beruntungg jadi ketemu ma ini Wp . .
    Ff ini baguss . Cuma mnurut’ku Kurang End Nya . . Krna Gantung crita’Nya . . Heheheh
    . Ohh yaa aku mau bca ff MyungYeon Lain’Nya juga yaa di Wp inni . .

  4. Bagus kisah.a… Tapi ini ngegantung… 😦

    bikin sequel.a donk chingu… Sampe MyungYeon pcran gituhh… 😀 klw boleh sampe nikah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s