My Life Is You, My Love just for your, And My Destiny Is You Part 3

cover-by-piechie

My Life Is You, My  Love Just For You, And My Destiny Is You Part 3

Cast :

  • Park Jiyeon T-ara
  • Choi Minho SHINEe
  • Yang Yoseob B2ST
  • Bae Suzy MISS A
  • Kim Myung Soo Infinite

Support cast : find in the story

Length : chapter

Author : @aiva_18

Genre : Romance, friendship, life, angst.

Poster : Piechie

Ratting : cocok untuk semua umur.

Note : Mian, utuk yang part 1, bagian Minho POV itu bukan Sulli tapi Suzy, di chapter ini akan di jelaskan semuanya bagaimana Suzy bisa menjadi yeojachingu Minho dan Yeosob dia masih belum muncul di chapter ini tapi diusahain kalau ceritanya nggak nyambung di chapter selanjutnya Yeosob sudah ada kok…

Semoga nggak bosan ya..!!! J

Don’t Be SILENT READERS & PLAGIATOR

***

Kau adalah alasan jantung ini masih berdetak

Kau adalah alasan mengapa nafas ini masih bisa terhirup

Karena kau, aku tersenyum

Karena kau, aku manangis

Karena kau, aku bahagia

Juga karena kau, aku terluka

Hanya ingin waktu berhenti saat ini

Saat dimana ada aku dan kau

Dan diantar kita ada cinta yang begitu besar

I hope for your love always to me

Suzy POV

Hari Sabtu ini aku berjanji akan menginap di rumah Jiyeon, awalnya aku menolak, dengan alasan yang hanya aku yang tahu, satu alasan yang bisa membongkar rahasia ku selama 1 bulan kedatanganku di Seoul setelah tinggal selama 1 tahun di Brazil. Aku memang baru pulang dari Brazil setelah mendapatkan sebuah berita buruk yang mengahancurkan semua citaku yang sudah kubangun dengan ‘nya’.

Tapi, faktanya tak ada yang salah diantara ‘kami’ tapi kenyataan yang memainkan semuanya. Entahlah setiap mengingatnya hanya akan membuat hatiku perih hancur lebur.

Setelah pulang sekolah aku menelpon Myeong Soo oppa untuk menjemputku dan mengantarku ke rumah Jiyeon.

Tak berapa lama aku menunggu Myeong Soo oppa datang dan kami langsung menuju rumah Jiyeon.

***

“oppa,” panggil Jiyeon saat Myeong Soo oppa akan melajukan mobilnya dan pulang.

“wae?”

“oppa tidak mau mampir dulu?”

“anni, oppa capek jiyeon-ie, oppa langsung mau pulang saja”

“ya sudah kalau begitu”

Myeong Soo oppa segera melajukan mobilnya.

“Jiyeon-ie ayo kita masuk!” ajakku pada Suzy.

“ne” jawabnya.

Setelah kami makan malam, aku dan jiyeon berencana untuk langsung masuk kamar dan tentunya aku harus menyiapkan telinga, hati, dan pikiranku untuk mendengarkan curhatannya yang menjadi alasan ia memaksaku untuk menginap kerumahnya.

“Jiyeon ah, aku ngantuk, kita tidur ya, besok kau lanjutkan lagi curhatanmu itu.” Ujarku pada Jiyeon, sambil menguap menahan kantuk.

“ne, aku juga ngantuk”

Setelah mengucapkan itu kami berdua langsung tidur dan memasuki alam mimpi masing-masing.

***

Ritual menginap hari Minggu di rumah Jiyeon sudah kami laksanakan, yaitu, sarapan bersama setelah berolahraga di taman kompleks, mendengarkan celoteh Jiyeon tentang prince masa kecilnya iu yang sejujurnya aku sama sekali tak ingin mendengarkannya. Dan sekarang waktu sudah menunjukan pukul 10.00 kami berdua sedang menonton riality show kesukaan kami yaitu Running Man (author ngarang soal jam tayang Running Man).

Saat sedang seriusnya kami menonton tiba-tiba salah satu pelayan Jiyeon yang cukupku kenal yaitu Kim ahjumma datang dan memberitahukan sesuatu.

“cogiyo, Agassi ada yang ingin bertemu dengan anda, namanya Choi Minho” jelas pelayan itu.

“MWO???” seruku dan Jiyeon dalam waktu bersamaan.

“C-Choi- Choi Minho” ucapku terbata-bata jelas saja kenapa dia harus datang sekarang dalam kurung waktu 1 Minggu waktu ia sampai di Seoul, kenapa ia harus datang disaat yang tak tepat seperti ini.

“Ya! Kenapa jadi kau yang kaget seperti itu hah?” pertanyaan Jiyeon langsung ku cerna dan langsung seketika sadar dengan maksud pertanyaanya.

“anni yo, siapa bilang aku kaget hah? Aku cuma marah saja kenapa ia harus datang sekarang? Kenapa tidak kemarin-kemarin?” pertanyaan yang sangat tak masuk akal, kupikir.

“memangnya kenapa kalau ia datang sekarang, tak boleh?” tanya balik Jiyeon

“neo, jeongmal babo ya. Bukannya tak boleh Jiyeon-ie, tapi setelah 1 bulan aku pulang dari Brazil kita jarang mengahbiskan waktu seperti ini, bukankah ini pertama kalinya aku menginap, dan seharusnya ini jadi moment kita untuk bersenang-senang dengan Myeong Soo oppa juga, tapi si prince mu itu malah datang dan menghancurkan moment kita” alasanku sembari pura-pura kesal. Aku harus mencari alasan agar aku tak bertemu dengannya, Minho oppa. Mantan namjachinguku selama di Brazil sampai aku tahu sebuah kenyataan pahit ia adalah Prince dari Jiyeon, namja yang selalu di tunggu Jiyeon sampai ia selalu menolak semua namja yang menyatakan cinta untuknya. Tuhan kenapa harus seperti ini sih, kenapa harus Minho oppa, namja yang kucintai. Dan keputusan untuk mengakhiri hubungan ini dan pulang ke Korea kurasa adalah pilihan terbaik karena aku tahu aku salah dengan masuk di antara kehidupan mereka, dan menjauh dari Minho oppa adalah pilihan terbaik untuk persahabatanku dan Jiyeon.

“jadi, eottokhoe?” terdengar sepeti sebuah kekecawaan.

“baiklah, begini saja, kau temui ia dan aku akan menunggu di kamar, kalau ia akan mengajakmu kencan terimalah kau tak perlu kawatir denganku aku akan pergi dengan Myeong Soo oppa” saranku terhadapnya. Assa!! Kalau begini aku tak perlu bertemu dengan Minho oppa.

“waw,, gomawo Suzy ah, tapi sebelum itu kau harus ikut denganku, aku akan memperkenalkan kau dengannya.” Ujarnya, asataga belum sempat aku menjawab ia sudah menarik tanganku.

“Kim ahjumma, gomawoyo, aku akan segera menemuinya” kata Jiyeon pada Kim ahjumma lalu ia menaik tanganku lagi, aku berusaha untuk melepaskannya tapi kurasa aku gagal kami sudah berada di depan Minho oppa.

Aku beridir di belakang Jiyeon berusaha agar tak di lihat oleh Minho oppa, agar ia tak mengenaliku. Yeojachingu yang dulu sangat ia sayangi dan sangat menyayanginya.

Suzy POV end

Minho POV

Setelah ahjumma itu meninggalkanku sendiri, aku menunggu Jiyeon di ruang tamunya. Di ruang tamunya ini, terpampang foto-foto keluarga Jiyeon, sebenarnya yeoja ini cantik tapi, entah mengapa aku belum bisa melupakan Suzy, mantan yeojachinguku saat aku masih tinggal di Brazil dulu. Mungkin kalau ia tak memutuskan hubungan kami dulu aku pasti masih belum menceritakan perihal pejodohan ini, dan aku tak tahu harus bagaimana mengutarakannya tapi ternyata ia sudah lebih dulu mengakhiri hubungan kami yang sampai saat ini aku belum mengetahui alasannya.

Flashback

Aku dan Suzy tengah makan malam bersama, entah mengapa aku jadi sangat gugup malam ini. Bagaimana kau harus mengatakannya? Harus mengatakan ke Suzy kalau aku sekarang terikat dalam sebuah perjodohan dengan seorang yeoja dari Korea yang bernama Jiyeon, Park Jiyeon.

Kami berdua makan dalam hening, sangat hening, tak ada yang memulai pembicaraan. Sampai kurasa ada yang menyentuh tanganku, Suzy ia yang menyentuh tanganku ini.

“Minho ah,” panggilnya padaku pelan sangat pelan nyaris tak terdengar tapi masih dapat kudengar. Sebenarnya ada apa dengan yeojaku ini? Kenapa terkesan ia yang sedang kalut?
“wae?” tanyaku lembut sambil menggegam tanganya yang tengah memengang tanganku.

“mianhae, jeongmal mianhaeyo” ucapnya dengan air mata yang berlinang membasahi pipinya. MWO? Dia menangis? Tapi kenapa?.

“waeyo, chagiya?” tanyaku sembari mengusap air mata dipipinya tapi ia malah menngkap (?) tanganku yang mengahapus air matanya itu.

“aku sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kita” ucapnya pelan.
“MWORAGO?” tanyaku tak percaya.

“aku ingin kita putus, tak ada hubungan apa-apa lagi” katanya lagi.

“tapi,, tapi kenapa?” tanyaku untuk sekian kalinya.

Bukannya menjawab ia malah tersenyum kaku sambil menghapus air matanya kasar.

“tak ada alasan, eobseo, hanya aku ingin kita putus” setelah mengucapkan itu ia lalu pergi meninggalkanku sendiri, dengan wajah tak percaya.

Dans etelah kejadian itu aku tak pernah lagi bertemu dengannya, aku mencoba untuk mengirim dia sms tapi tak ada balasan, dan kucoba untuk menelpon ternyata nomornya tak aktif, dan seluruh akunnya di internet sudah ia blokir. Ia benar-benar berniat untuk menjauhiku.

Flasback end

tak lama setelah kepergian Kim ahjumma, aku mendengar derap langkah kaki seseorang, anni bukn seseorng tapi 2 atau 3 orang, apa Ahjumma dan ahjussi ada di rumah? Ah molla.

“Jiyeos-ssi, anyyeong” sapaku saat kulihat Jiyeon dating menghampiriku, dengan seseorang di belakangnya.

Kenapa orang itu tampak sedang bersembunyi ya?

“an,,annyeong, Min-ho-ssi” jawab jiyeon gelagapan, aisshh yeoja ini ternyata ia sudah menyukaiku, tapi tak apalah jadi mudah untuk proses perjodohan ini walaupun sampai sekarang aku belum bias melupakan Suzy. Suzy ah eoddiga?

“ya! Kau tak perlu gurogi begitu di depanku, santai sajalah” ucapku padanya untuk menghilangkan kecanggungan antara kam.

“oh,, ye,,” jawabnya.

“nugu ya?’ tanyaku pada Jiyeon dengan volume yang kecil sembari menunjuk seseorang yang sedang bersembunyi di belakangnya?

“ahhh,, aku lupa” kata Jiyeon

Jiyeon segera menarik orang yang bersembunyi di belakangnya itu agar wajahnya bisa terlihat, tapi yeoja itu malah menunduk, walaupun begitu kenapa aku merasa tak asing lagi dengannya ya, dia seperti,,

“Suzy”

TBC

Kependekan ya? Mian, soalnya aku bingung bagaimana kelanjutannya.. tapi semoga makin suka ya, walaupun ceritanya ngawur… hehehe

Advertisements

15 thoughts on “My Life Is You, My Love just for your, And My Destiny Is You Part 3

  1. omona apa ,, minho masih blum bisa melupakan suzy ohh now,, gk rela,, jiyi eonni jgn sedih,, o iya minpa di idol campion cidera dan jiyi ada di tempat doakan ya chingu mudahan oppa au yang satu itu cepet sembuh amin

  2. Astaga, minho masih mengingat suzy.. Dan suzy masih menyukai minho. Yg tabah ya jiyeon.. Semoga minho bisa membelokkan hatinya

  3. waduh-waduh minppa masih suka ma suzy eh skrng malah ktmu lagi ma suzy ntar jangan-jangan clbk lgi,,,huaaaaa ANDWEEEEEE jiyeonnie gmana???minppa ma jiyeonnie aja,,,,tpi nra gmana reaksi jiyeonnie klo tau minppa ma suzy mantan kekasih???

    ditunggu update selanjutnya thor,,,,

  4. Aigo, Minho blum bisa lupain Suzy…
    Huaahhh gak rela klw Jiyeon nangis lagi d’FF ini…

    D’tunggu sangat next part’x…
    Ayo donkk thor cpetan nge-post’x… Hehehe

  5. ceritanya menarik, meski tampaknya ada perombakan sedikit dari ceritanya ya(?)
    gak papa lanjut aja,, asal alur ceritanya tetap terus jalan,, dan sedikit diperpanjang untuk the next!
    fighting thor ^^

  6. Kaya na cerita na sama kaya part yang pernah q bacaa…ini flasbaack ya thor..
    WaHh kenapa hiatus….
    Nanti kalo aq lagy kangen ma ff thor gimana???
    Semangat(ง’̀⌣’́)ง ya thor

  7. minho belum bisa nglupain suzy..
    minho ketemu suzy lagi..gimana reaksi nya minho..
    trs gimana reaksinya jiyeon..
    penasaran..

    next part ya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s