Teaser Love In MOS

Main cast :

Yoona SNSD

Baekhyun EXO K

Luhan EXO M

Support cast : find in the story

Length : chapter

Author : @aiva_18 and @saskiasone

Genre : Romance, School, Friendship, Sad (maybe), happy (maybe).

Note : FF pertama yang berchapter jadi maaf kalo gaje dan emang author baru terjun kedunia tulis-menulis fanfiction.

***

Author POV

Hari ini adalah hari pertama MOS buat sekolah yang bernama Music Art School. Sekolah terkenal karena prestasi yang membanggakan dan keberhasilan mereka untuk membuat idol-idol baru. Terbukti dari lulusan sekolah ini merupakan artis besar seperti SNSD, SuJu, SHINee, f(x), T-Ara, Miss A, EXO yang notabennya baru debut dan masih banyak lagi girl/boy band yang merupakan lulusan dari sekolah ini. selain itu banyak juga penyanyi solo yang merupakan lulusan sekolah ini antaranya IU, BoA, Kangta, Juniel yang juga baru memulai karirnya ditahun 2012 ini.

Hari ini adalah hari pertama MOS bagi seorang yeoja yang bernama Yoona. Ia bersekolah disini bersama sahabat baiknya Kwon Yuri.

Hari pertama mereka berdua langsung mendapatkan beberapa orang sahabat yang tidak kalah cantik dengan mereka. Sahabat baru Yoona dan Yuri adalah Jiyeon, Tiffani, Jessica, Sulli, dan juga Jieun. Mereka di  tempatkan di satu ruangan yang sama yaitu ruangan 10 A dan selama seminggu mereka akan menempati ruangan itu untuk mengikuti MOS.

***

@10BRoom

Kalau diruangan 10A kebanyakan penghuninya adalah yeoja diruangan ini justru penghuninya kebanyakan namja. Diruangan ini terlihat 12 orang namja tampan nan imut mereka tampak senang sekali dan sangat bersyukur karena mereka ditempatkan disatu ruangan. Mereka ini sudah sejak SMP bersahabat mereka adalah Kai, Kris, Tao, Baekhyun, Luhan, Xiumin, Chanyeol, Lay, D.O, Chen, Sehun, dan Suho.

Pembina dari ruangan ini adalah Park Jungsu songsaengnim atau Park songsaengnim begitulah ia dipanggil. Sedangkan pengurus OSIS yang bertanggung jawab adalah Yesung sebagai ketua, Nam Gyuri sebagai wakil, sedangkan kyuhyun, Kang Sora, dan Hwayoung adalah anggotanya.

“prok,,prokk..” begitulah suara tepuk tangan sehabis pembukaan secara resmi kegiatan MOS diruangan ini.

***

 

 

@10ARoom

Diruangan 10 A tidak kalah ramainya. Setelah peresmian kegiatan MOS mereka mulai pengenalan diri. Setelah itu pembagian kelompok. Pembagian kelompok ini dipilh secara teratu dengan penilaian kualitas suara. Maka dari itu mereka di suruh untuk menyanyikan sebua lagu.

Jieun yang notabennya memiliki suara emas memilih untuk menyanyikan lagu IU yaitu Someday.

Suaranya sangat menyejukkan hati.

Sedangakan Yoona yang nyalinya ciut karena mendengar suara Jieun memilih menanyikan lagu complete yang dipopulerkan oleh SNSD grup idol masa kini.

Setelah usai menyanyi, ia tidak menyangka mendapatkan banyak tepuk tangan dari murid-murid lain dikelasnya, terkecuali Hyuna

Ia malah mengejek Yoona, mungkin ia iri dengan keantikan Yoona. Yuri yang merupakan sahabat Yoona sejak SMP tidak terima dengan perkataan Hyuna. Terjadilah adu mulut yang cukup panjang yang bukan hanya melibatkan Yuri dan Hyuna tetapi juga Jiyeon, Tiffani, Jieun, sedang Yoona dan Sulli hanya diam.

“Serang…” aba-aba Jieun yang kupingnya sudah sangat panas.

“Ya!! STOP!!” seru Taecyeon.

TBC

Apa yang terjadi selanjutnya? Penasaran? Atau malah FF ini gaje bener? Terserah tapi bagi readers yang penasaran tunggu ya…. Love in mos part 1 nya soalnya inikan baru teaser..

Gomawoyo readers.. 😉 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s