cupid’s love

Semlikum,,

Selamat datang di blog ini,, blog ini masih terbilang sangat sangat baru,,, jadi, baca aja dulu yahh FF-nya. Ini FF pertama dari author, FF ini juga sebagai pembuakaan blog ini…

Jangan Lupa RCL !!!

CUPID’S LOVE

Title : cupid’s love

Author : @windyverentnita

Main cast :minji (park jiyeon, choi minho)

Support cast : jung krystal

Lenght : oneshoot

Genre : romance

Rating :  tentuin sendiri yah !!

 Annyeong haseyo!!!!

Ini FF pertamaku yang kubuat , dan aku benar-benar gugup dengan itu. Aku benar-benar minta maaF  jika FF yang kubuat benar-benar masih sangat berantakan, tapi ini benar-benar hasil dari pemikiranku tapi juga kuangkat dari kisah temanku . Jadi kuharap  kalian senang untuk membcanya dan jangn lupa RCL.nya  hehehehe

Author POV

“ ciieeee, ya choi minho! Apa kau datang  untuk melihat krysta lagi? Ternyata kau benar-benar  sangat menyukainya! Apa seperti ini tingkah seseorang yang sedang jatuh cinta? “ teriak jiyeon kepada minho yang lagi-lagi datang ke kelas jiyeon untuk melakukan hal, yang mungkin bisa di bilang tidak penting

Memang benar minho sering datng ke kelas jiyeon semenjak krystl  pindah ke sekolah mereka. Seluruh murid di kelas jiyeon juga mengambil kesimpulan  kalau minho menyukai krystal dan minho memang tak pernah mengelak dengan tuduhan itu

“ memang benar “ jawab minho sesantai mungkin

“ kenapa kau tidak menembaknya saja ? “ tanya jiyeon penasaran

“ aku tidak dengan dekatnya ! apa kau mau mebantuku? Kau temannya saat dia pindah kemarikan “

“ SHIROE, aku tidak mau. Aku benar-benar anti untuk mengurusi jalan percintaan orang. Kau dekati saja dia sendiri “ tolak jiyeon mentah-mentah

“ ayolah jiyeon, jeball.  Hanya kau yang bisa membantuku.  Jadilah cupid untuk membantuku sekali ini saja “  rengek minho

“ tidak minho, TIDAK . “ lagi-lagi jiyeon menolak

“ jiyeon-na, kau temanku kan? Bantulah aku ! “

“ itu benar-benar tak menguntungkanku “

“ aku akan melakukan apapun untukmu, ayolah jiyeon ! “ rengek minho semakin menjadi. Tentu saja jiyoen tak tega melihatnya

“ baiklah, apa yang harus kulakukan untuk membantumu ? “

“ sebentar pulang temani aku untuk membeli hadiah untuk krystal ya! Dan sebentar kau tanya padanya benda kesukaanya, arassoe? “

“ ne, pergilah dari hadapanku! Sebelum aku berubah Fikiran “

“ arassoe, gomawo jiyeon-na. Anyoeng ! “

*****

Minho POV

Aku benar-benar lelah terus- menerus berakting seperti ini. Kenapa dia sama sekali tak pernah menyadari kalau aku menyukainya?. Apa perlakuanku selama  ini tidak menunjukan kalu aku benar-benar menyukainya. Dia buka seorang yoeja pabo yang tidak bisa memahami arti kebaikan hati seorang namja bukan ? . ya minho! Apa sekarang kau yang pabo, tentu saja dia bukan yoeja pabo kan.  Buktinya dia sering mendapat peringkat di kelasnya. Tapi kenapa dia tak pernh menyadari perasaanku? Dia terus menerus berkata kalau aku menyukai yoeja tu. Ah, sudahlah. Semoga caraku yang satu ini dapat membuatnya tersadar dan membuat hatinya tergerak. Ya PARK JIYEON ! aku akan membuatmu menyukaiku ! .

*******

Autho POV

“ cepatlah naik jiyeon-na “ ujar minho kepada jiyeon tidak sabaran

“ ya minho! Kenapa kau malah tidak sabaran seperti ini!. Apa kau ingin membuat kesabaranku habis. Masih untung aku ingin membantumu !.  apa kau ingin membuatku  mengubah Fikiranku, aku bisa saja pergi “ kesal jiyeon

“ah mianhe jiyeon-na. Aku benar-benar bukan bermaksud seperti itu!. Aku hanya benar-benar tidak sabar untuk jalan berdua denganmu. Apa alasan itu salah ? “ ucap minho tanpa menyadari apa yang dikatakannya

“ ne? “ jiyeon sepertinya terlihat kaget dengan apa yang dikatakan minho

“maksudku ehm.eh,e,ah,a . tentu saja tidak sabar untuk membelikan krystal hadiah. Apa kau sudah menanyakan kepada krystal tentang barang yang disukainya ? “ jawab minho dengan sangat terbata-bata sekaligus mengalihkan pembicaraan

“ah ne, kata krystal dia benar-benar menyukai boneka “

“ boneka apa yang disukainya ? “

“ elmo ! “

“ baiklah, cepatlah naik! Kita akan segera ke toko boneka “

******

“ waaaahhhhhhh, boneka ini benar-benar  lucu “ teriak jiyeon histeris ketika medapati sebuah boneka raksasa dengan mengambarkan wajah kartun kesukaannya, yaitu pooh yang terpampang rapi di rak boneka

“ apa kau menginginkan boneka ini ? “ tanya minho tiba-tiba

“ tentu saja!, aku  menyukai boneka pooh. Anieo, aku bukan menyukainy!a tapi sangat meyukainya” jawab jiyeon dengan senyum termanisnya

“ baiklah ! nona saya ambil boneka pooh yang ini “

“ baik aggasi “ jawab penjaga tokoh dengan sopan sambil membungkus boneka pooh tersebut

“  apa yang kau lakukan ? kan aku yang ingi membeli boneka itu.  Lagian krystal sukanya sama boneka elmo bukan boneka pooh “ kata jiyeon sedikit kesal. Bagaimana tidak, harusnya dia yang sekarang membeli boneka itu

“siapa bilang aku ingin memberikannya pada krystal ? “

“ terus kau ingin memberikannya ke siapa ? “

“ ini untukmu “  jawab minho sambil memberika boneka itu kepada jiyeon

“ anieo, aku akan membelinya sendiri “ tolak jiyeon

“ silahkan jika masih ada yang tersisa “ ledek minho

Jiyeon menatap seluruh rak yang ada di dalam tokoh itu. Tapi dia benar-benar tak mendapatkan satu buah boneka pooh pun yang tersisa.

“ sudah, ambilah ini. Anggap saja sebagai tanda terima kasihku karena kau sudah mau susah-susah untuk membantuku “

“ baiklah! Gomawo “ kata jiyeon sedikit bereriak karena senangnya

Tanpa jiyeon sadari, terpampang seulas senyum yang hangat di wajah tampan minho ketika melihat bagaimana tingkan yoeja yang ada di hadapannya ini

“ ayo kita pergi “ ajak minho

“ ne? Kita sama sekali belum membeli hadiah untuk krysta. Bahkan kita belum  memilih juga” tanya jiyeon bingung

“ sudanlah, kajja!  “

“ tap kan…”

“ tak usah banyak tapi-tapian! Nanti saja kita beli, menurut saja denganku “ ajak minho yang dari tadi  sudah menarik tangan jiyeon

*****

Jiyeon POV

Aku benar-benar senang denga boneka pooh raksasa yang diberika minho kepadaku sebagai alasan terima kasihnya karena aku sudah mau membantunya. Tapi, kenapa dia memberikanku boneka dan malah tidak membelikan untuk krysta. Apa dia menyukaiku? Ha, mana mungkin. Dasar jiyoen pabo! Jelas-jelas kalau dia menyukai krystal

“ jiyoen-na ayo turun” ajak minho tiba-tiba

“ kita di mana? “

“ apa kau tidak bisa melihatnya? Kita sedang berada di pantai “.

“ tapi untuk apa kita kemari?

“ sudah, tak usah banyak tanya! Kajja! “

Apaan sih dia! Lagi-lagi mengengam tanganku. Apa dia tidak menyadari dengn apa yang di  lakukannya, dan bodohnya aku malah berdebar-debar seperti ini

“ indah bukan “tanyanya

“ ah, ne “ jaWabku gelagapan, karena dia masih saja terus mengengam tanganku

“ chakaman, aku akan membeli es krim untukmu “

“ ne “

Akhirnya dia melepas genggamannya juga aku benar-benar tidak berna Fas saat dia mengenggamku. Kenapa jantungku seperti ini? Berdetak tidak karuan.

“ ini es krim untukmu ! “  tiba-tiba saja dia datang  dan mengagetkanku

“ne, gomawo “

“ waeyo ? “

“ ne ? “

“ kenapa kau memegangi dadamu? Apa kau punya penyakit jantung ? “ kenapa di selalu menanyakan hal-hal yang  tak ingin ku dengarkan. Apa dia tidak tau semua itu karena dia

´anieo, aku hanya sedikit sesak napas. Gwencana “

“ yasudah kalau begitu, ayo makan es krimnya “

“ ne “

Kumakan eskrim yang dibelinya. tapi kenapa dia tau kalau aku menyukai rasa cokelat? Ah sudahlah ! kunikmati saja es krim ini

“ enak bukan? “ tanyanya  padaku

“ne, enak sekali “ jawabku jujur

“ kau ini joengmal.  Bagaimana kau makan es krim belepotan seperti itu “

“ ne ? “

Kulihat ibu jarinya sudah melap sisa es krim yang ada di bibirku, dan apa yang dia lakukan? Kenapa dia memakan es krim itu? Apa dia tidak tau kalau itu adalah ciuman tidak langsung

“ punyamu enak “ ucapnya tanpa dosa

Ya…!!!  apa dia  benar-benar ingin membuatku salah tingkah. Kenapa dari tadi dia hanya terus melakukan hal yang tidak-tidak

“ bagaimana kalau kita duduk di bangku itu “ ajaknya untuk duduk di bangku samping lampu yang menghadap ke pantai

“ ayo, aku juga sudah benar-benar capek untuk berdiri “

Kami berjalan ke tempat itu, tapi kenap tempat itu benar-benar sepi? Aku benar-benar tambah gugup

“ ayo duduk jiyeon “

“ ne “

“ tempat ini adalah tempat yang benar-benar menyimpan kenangan tentang ibuku “ katanya sedikit lirih

“ aku selalu kesini jika aku merindukan ibuku, tak ada satu orangpun yang pernah kuajak ke sini. Aku hanya akan mengajak orang-orang yang kusukai “ sambungnya yang membuaku terkejut

“ ne? “

“ aku ingin bertanya padamu? “

“ apa? “

Kenapa dia menatapku tajam seperti itu? Aku benar-benar tak sanggup untuk membalas tatapan itu. Akhirnya kuputuskan untuk melihat pemandangan pantai

“ jiyeon-na! Kenapa kau tak mau menatapku? “

“anieo, bukan begitu. Aku hanya ingin melihat pemandangan pantai” jawabku mencoba mengelak

“ apa kau punya seseorang yang kau sukai ? “ tanyanya tiba-tiba

“ tentu  saja tidak ada “ kataku spontan

“ jiyeon-na. Kumohon lihat aku sebentar saja!. Aku benar-benar akan mengatakan hal yang penting” katanya sedikit memohon

Akhirnya kupaksakan diriku untuk berani menatapnya, walau sebenarnya aku benar-benar ciut untuk menatapnya

“ dengarkan baik-baik!  Aku hanya akan mengatakannya sekali “

“ ne “

Kenapa perasaanku mulai tidak enak? Apa yang ingin dia katakan?

“ sebenarnya aku bukan..”

Hello,hello

Nareumdaero yonggil nasseoyo

Hello,hello

Jamshi yaegi hallaeyo

“ chakaman minho-a! Aku harus menangkat tele Fon ummaku”

“ ne, angkatlah “ jawabnya kecewa

Akhirnya aku berjalan sedikit menjauhinya untuk megangkat telFon

“ ne, umma”

“ jiyoen na kau ada di mana ? “

“ bersama dengan temanku “

“ kalau begitu cepatlah pulang, temani adikmu. Karena tidak ada siapa-siapa di rumah “

“ ne umma, aku akan segera pulang “ jawabku sambil menutup tel Fon

“ minho-a! Sepertinya aku harus segera pulang “

“baiklah, mari kuantar “

***

Minho POV

“ ya minho! Kenapa kau hanya melamun  tanpa menyentuh makananmu sedikitpun “ kata key yang mulai lagi dengan siFat ibu-ibunya

“ aku tak lapar. Itu saja “

“ apa kau sudah menjadi gila karena jiyeon tak kunjung menyadari kalau kau menyyukainya ?”  tanya key yang membuatku kembali bernostalgia tentang kejadian kemarin. Memang dari semua murid di sekolah ini hanya key yang mengetahui kalau aku menyukai jiyeon

“ ckckckck sepertinya kau benar-benar menjadi gila. Bagaimana bisa kau memesan makan tapi kau sendiri tak lapar “ sambungnya lagi

“aku benar-benar bingung , cara apa lagi yang harus kulakukan agar dia sadar kalau aku benar-benar menyukainya “

“ kau jangan membuat masalah se’simple ini menjadi rumit. Kau tidak perlu memikirkan berbagi cara agar dia  menyadari perasaanmu. Kau hanya tinggal menyampaikan kepadanya kalau kau menyukainya. Itu adalah cara paling ampuh agar dia mengetahui perasaanmu “

“ kau pikir segampang itu menyatakannya “

“ apa kau seorang banci? Kau laki-laki tulenkan? “ pertanyaan bodoh yang pernah kudengar dari sosok key

“ tentu saja “

“ kalau begitu kenapa kau takut mengungkapkannya, ingat kau adalah seorang laki-laki “

“ tapi..”

“ sudah, tak ada tapi-tapian. jika kau tidak berani mengungkapkannya, seharusnya dari awal kau tak berani untuk menyukainya “ sambung key yang benar-benar membuatku tersadar

“gomawo, kau selalu membantuku”

“itulah untungnya kau punya sahabat sepertiku. Cepatlah pergi mencarinya dan ungkapkan perasaanmu “

“ baiklah, aku akan pergi mencarinya “

*****

Author POV

“krystal ayo duduk di sampingku” kata jiyeon sambil menepuk-nepuk kursi yang berada di sampingnya

“ ne, waeyo? “

“ aku ingin bertanya satu hal padamudan kau harus jawab dengan jujur !”  jiyoen mulai pertanyaannya

“a pa itu? “

“ apa kau menyukai minho? “

“ tentu saja aku menyukainya, di benar-benar tampan untuk ukuran seorang namja. Hanya saja kami tak pernah bertegur sapa padahal aku benar-benar ingin ngobrol dengannya. Padahal seluruh murid d kelas terus mengatakan kalau dia menyukaiku “

“  baguslah kalau kau memang menyukainya, pasti akan tambah mudah untukku “ kata jiyeon lirih sembari menahan sesak dadanya dan air matanya yang ingin jatuh. Entah kenapa dia benar-benar merasa sakit saat mendengar kata krystal itu

“ah jiyeon-na , ternyata kau di sini “ teriak minho yang daritadi mencari-cari jiyeon

“ kebetulan sekali minho, ayo duduk di sini!”

“ waeyo? “

“ kau ingin aku membantumu kan? “

“……..” minho hanya dapat diam tanpa bisa mengelak

“ baiklah. Aku pamit dulu. Anyoeng krystal, anyoeng minho “ pamit jiyeon meninggalkan kedua orang itu. Dia benar-benar berjalan lemas tanpa tenaga, sekarang dadanya benar-benar serasa tertekan kuat dan mebuatnya benar-benar susah untuk bernapas. Tidk terasa air matanya benar-benar jatuh bercucuran sekarang

“ krystal-ssi, sepertinya aku harus pergi” kata miho sambil berdiri dari tempatnya tadi

“ ne”

Saat minho ingin melangkahkan kakinya

“ chakaman minho-ssi “ kata krystal mencegah

“ waeyo ? “

“ apa kau tak ingin mengatakan sesuatu padaku? “

“ anie, kalau begitu aku pergi dulu. Anyoeng “

Krystal hanya dapat melihat punggung minho terus berjalan menjauhinya dan kemudian menghilang

“ jadi seperti itu “  gumam krystal disertai dengan seulas senyum lembut di wajah cantiknya

****

Minho POV

“ huuwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaa “ teriakku  sekencangnya, karena sekarang aku berada di atap. Jadi kupuas-puaskan saja untuk berteriak

“ kenapa kau menjauhiku “ teriakku lagi

Aku akan benar-benar gila denga apa yang di lakukan jiyeon padaku. Dia terus-terus saja menghindar, kenapa dia melakukan itu? Dia juga terus saja menjodohkanku dengan krystal. Memang benar kalu aku menyuruhnya jadi cupid, tapi dia tidak sadar apa kalau itu hanya sebuah alasan . kupikir dengan alasan seperti itu aku akan makin dekat dengannya . tapi apa yang terjadi sekarang , dia malah terus mencoba menjauhiku

Flashback 1

“jiyeon-na, ternyata kau di sini. Ayo membaca sama-sama!  Dan apakah kau bisa mengajarkanku bagaimana cara mengerjakan yang no ini ? “ kataku dengan bersemangat

“mianhe minho-a , tadi aku di panggil kim sonsaengim “ jawabnya membuatku kecewa

“ sepertinya itu krystal, KRYATAL sini! “ sambungnya  dengan memanggil krystal

“ waeyo? “ tanya krystal

“ minho ingin memintamu menemaninya membaca. Aku harus pergi, anyoeng! “

Flashback 1 end

Flashback 2

“ jiyeon temani aku untuk membeli buku! “ rengekku padanya

“ aku benar-benar mintam maa F , sekarang aku benar-benar banyak tugas sekarang . ah itu krystal! KRYSTAL, tolong temani minho ke tempat buku “

“ ne “ jawab krystal malah mengiyakan

“ anyoeng “ lagi-lagi dia pergi meninggalkan kami berdua

Flasback 2 end

Flashback 3

“ ini “ kataku sambil memberika es krim cokelat kesukaan jiyeon

“ ah, sepertinnya tenggerokanku lagi sakit. Bagaiana kalau ini untukmu krystal “

“ ah aku…..”

“ sudah, makanlah . chakaman , aku benar-benar ingin ke toilet “

Flashbach 3 end

****

Jiyeon POV

Kulangkahkan kakiku dengan gontai, entah mengapa akhir-akhir ini dadaku semakin terasa sakit melihat krystal dan minho. Bahkan aku sering menangis jika mengingat itu semua. Apa aku memang menyukai minho? Tapi tentu saja aku akan di tolak jika menyatakannya. Bagaimana bisa aku akan terus-menerus menjadi cupid mereka berdua

“ sekarang aku mendapatkanmu park jiyeon, kau tak bisa lari lagi” kata seorang namja yang memberhentkan motornya di depanku

“tapi aku…”  belum sempat kuselsaikan kata-kataku, dia langsung  memotongnya

“ jeball jiyeon-na! Kenapa kau menghindariku? “

“ baiklah”

Kutarik napasku agatr jantungku dapat berdetak normal selama dia memboncengku, tapi tetap saja dadaku terasa nyeri. Dia parkirkan motornya di pantai yang dulu pernah kami datangi

“  kenapa kita kemari? “ tanyaku

“ aku akan melanjutkan apa yang belum sempat aku katakn dulu padamu, kalau aku…..”

Aku benar-benar tidak ingin mendengarkan apa yang ingin di katakannya, karena aku sudah tahu apa yang ingin ia katakan. Pasti tentang krystal

“ sudah, tak usah di teruskan . aku sudah tahu apa yang ingin kau katakan “ sambungku memotong

“ kau sudah tahu kalau aku….”

“ ya, aku sudah tahu kalau kau sudah tak sabar untuk menjadi pacar krystalkan “

“ bukan itu yang ku……”

“ sudah tidak usah mengelak, sekarang sudah mau jam tujuh malam. Cepatlah pergi ke ca Fe!  Tadi aku sudah  menyuruh krystal untuk menunggumu di sana “

“ tapi aku….”

“ cepatlah ! jika kau hanya bersantai, dia akan pergi, katakan cintamu kepadanya sekarang juga. Ingat! Ini adalah pertolongan terakhirku  “

“ YA PARK JIYEON, apa kau benar-benar tak menyukaiku? Arra, aku akan melakukan apa yang kau minta .  sekarang aku akan ke tempat krystal dan mengatakan padanya  kalau aku menyukainya “ bentaknya sambil pergi meninggalkanku

“ ne, tentu saja aku menyukaimu “ jawabku lirih sambil menatap keperginnya

******

Author POV

Minho terus memerhatikan yoeja yang ada di dalam ca Fe , yoeja  yang sedang menunggukedatangan seorang namja, dan itu adalah minho. Minho terus menimang-nimang apa dia harus masuk ke dalam untuk berkata suka pada krystal sesuai perkataan  jiyeon. Yoeja itu memang terlihat sangat cantik, bahkan seluruh pengunjung ca Fe menatapnya kagum. Tapi apa boleh buat, minho sudah terlanjur benar-benar menyukai jiyeon. Minho menarik na Faswnya panjang  dan kemudia mengayunkan kakinya menemui krystal

“ anyoeng krystal-ssi “

“ kenapa kau meyuruh jiyeon untuk menyuruhku menunggumu di sini? “

“ sebenarnya aku…”

****

Jiyeon kembali menatap jam di tangannya yang sudah menunjukan pukul 08.10 malam.

“ sudah jam 08.10, apa mereka sudah menjadi sepasang kekasih ? “  gumam jiyeon pelan sambil menyapu air matanya yang kembali megalir

“ ekspresi wajah seperti apa yang harus kutunjukan jika berpapasan dengan mereka berdua nantinya? “
sepertinya dia benar-benar akan menjadi gila jika terus memikirkan tentng minho

“ CHOI MINHO SARANGHEO “ teriak jiyeon Frustasi

“ nado sarangheo jiyeon-na “ jawab seorang namja yang sudah berdiri tegak di belakangnya

“ minho? Kenapa kau berada di sini? “ kata jiyeon kaget yang mengetahui minho sudah berdiri di depannya sambil menatap jiyeon tajam

Flashback

“anyoeng krystal-ssi “

“ anyoeng minho-ssi, kenapa kau meyuruh jiyeon  untuk menunggumu di sini? “

“ sebenarnya aku….”

“ sudah tak perlu lagi! Aku sudah mengetahuinya “

“ ne? “

“ kau menyukai jiyeonkan? Jadi cepaatlah ketempatnya! Sebelum kau benar-benar terlambat “

“ ne, gomawonkrystal-ssi. Aku pasti akan menemuimu untuk berterima kasih. Anyoeng! “

Flashback end

“ jadi dengarkan baik-baik! Aku akan melanjutkan kata-kataku yang bekum sempat ku ktakan. Jiyeo-na sarangheo “ ucap minho sembari menarik jiyeon ke pelukannya

“ jadi waktu itu kau ingin mengatakan ini “

“ ne , dan apakan yang kau bilang tadi benar jiyeon? “ tanya minho malu-malu

“ ehm.mmmm …”

“sudah, tak usah dijawab jika memang kau tak ingin menjawabnya” sela minho

“ anie, nado sarangheo minho-a “ ucap jiyeon sambil tersenyum manis, senyuman termanis yang pernah minho lihat

END

 

Advertisements

17 thoughts on “cupid’s love

  1. Hohoho,,,
    akhirnya nemu lg wp yg isinya banya ff MINJI_nya.. ;-D
    bkal sering maen ksini dech…Kkk
    anyeon chingu q reader bru…
    Dini imnida 90line… ;>
    ayo bwt lbh bnyak lg ff MINJI_ny…heuheu

  2. annyeong thor! *new reader
    mian, baru baca FF ini, ternyata Kereeeen punya!!!
    suka thor! aduh, dari pertama sempat kira-in minho benaran suka ama krystal.. taunya minho suka sama jiyeon kk~
    mana jiyeon pake acara menghindar terus dari minho u,u duhh, tu anak ckk~
    jadi senang happy ending minho sama jiyeon^^
    di tunggu ff jiyeon yg lain ya!

  3. annyeong^^
    saya readers baru d sini *bow
    aigoo, ji kenapa nda peka” sama perasaan nya minho -_-”
    dia malah ngira kalau minho suka sama krystal -_-
    tapi gpp, yg pentink mereka udah bersama 😀

  4. huuaa keren terharu,bhagia,sedih pkknya daebak thor ni ff..aigoo jiyeon nggak sdar” klu minho ska ma dia..tpi syukur yach happy ending…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s